Divock Origi yakin Liverpool juara Liga Champions

Kontribusi Divock Origi terhadap keberhasilan Liverpool menjuarai Liga Champions pada musim lalu terbilang cukup besar. Ternyata jauh hari sebelumnya, ia sudah mendapatkan firasat bahwa akan terjadi sesuatu yang spesial kepada The Reds.

Liverpool mungkin saja akan kandas di tangan Barcelona pada babak semifinal. Bagaimana tidak, ia berperan besar dengan mencetak dua gol sekaligus ke gawang Marc-Andre Ter Stegen yang membuat The Reds menang 4-0.

Divock Origi kembali menarik perhatian di laga final dengan Tottenham sebagai lawannya. Jelang pertandingan berakhir, ia sukses membobol gawang Hugo Lloris dan memastikan skuat asuhan Jurgen Klopp itu sebagai pemenang Liga Champions 2018-2019.

Pemain asal Belgia tersebut memilih hengkang dari Anfield pada musim panas 2018 lalu. Performa apik trio penyerang Liverpool yang terdiri atas Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino membuatnya kesulitan mendapatkan tempat.

Saya hanya perlu terus tampil apik di latihan dan tahu kesempatan akan datang. Saya merasa kami bisa melakukan hal yang spesial untuk klub agar bisa menjuarai liga liga lain nya.

Divock Origi membuktikan kepada Jurgen Klopp bahwa dirinya belum habis, masih bisa diandalkan seperti tahun 2016 lalu. Menjadi seorang penentu sebuah laga penting tentu akan terasa membanggakan bagi seorang pemain, namun Origi memilih merendah.

Pemain berumur 24 tahun tersebut kembali menyarangkan gol saat Liverpool bertemu dengan Sevilla di laga uji coba. Sayangnya, The Reds harus menerima keunggulan tim besutan Julen Lopetegui itu dengan skor tipis 1-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *