Cristiano Ronaldo akan pertahankan Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri dipastikan takkan menukangi Juventus pada musim depan. Dan para pemainnya bertekad untuk menutup karir pelatih berumur 51 tahun tersebut di Allianz Stadium dengan torehan yang membanggakan.

Keputusan Allegri untuk meninggalkan Juventus jelas mengejutkan banyak orang. Jika menilik dari sejumlah trofi yang telah ia berikan, maka sebenarnya pantas kalau menyebut mantan nahkoda AC Milan tersebut sebagai pelatih tersukses Bianconeri pasca era Calciopoli.

Tapi apa daya, keputusannya untuk hengkang sudah bulat. Sejumlah klub dirumorkan siap menampungnya, dan beberapa nama hebat pun terus disebut sebagai calon pengganti Massimiliano Allegri di kursi kepelatihan Juventus musim depan.

Massimiliano Allegri memanggil semua pemain, staf, tim fisioterapis, dokter, dan seluruh elemen Juventus lainnya di ruang latihan. Agendanya jelas, ia ingin memberitahu soal kepergiannya.

Massimiliano Allegri tidak memberikan pidato panjang. Kepada mereka, pria yang juga pernah menukangi Cagliari tersebut hanya menyebutkan tiga kalimat seputar kepergiannya.

Sejumlah pemain lalu memberikan respon terhadap pernyataan Massimiliano Allegri. Menurut laporan Mediaset, salah seorang pemain yang tidak disebutkan namanya juga menyatakan bahwa dirinya akan menjalani laga terakhir di pekan pamungkas Serie A nanti.

Sampai saat ini masih belum ada kabar resmi soal siapa pengganti Massimiliano Allegri untuk musim depan. Namun beberapa gosip telah menyebut nama pelatih Lazio, Simone Inzaghi, sebagai kandidat terkuat pengisi kursi kepelatihan Bianconeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *