Alami Cedera saat Argentina Vs Venezuela, Messi Kembali ke Barcelona

Penyerang timnas Argentina, Lionel Messi, dipastikan akan kembali ke timnya, Barcelona. Lionel Messi tidak akan memperkuat tim Tango pada laga uji coba berikutnya melawan Maroko setelah alami cedera pada laga uji coba melawan Venezuela di Stadion Wanda Metropolitano. Bintang Barcelona Lionel Messi menjadi kapten dan bermain selama 90 menit saat laga persahabatan melawan Venezuela di Wanda Metropolitano, tapi mereka kalah 1-3.

Selain itu, Messi juga tidak akan memperkuat timnas Argentina saat melakoni laga uji coba selanjutnya melawan Maroko pada 26 Maret. Lionel Messi akan kembali ke Barcelona untuk menjalani proses penyembuhan dari cedera yang dialaminya. Proses penyembuhan Messi ini diyakini untuk persiapan laga babak perempat final Liga Champions melawan Manchester United pada 10 April 2019.

Ini adalah laga perdananya setelah babak perempat final Piala Dunia 2018 di mana Argentina kalah dari Perancis, yang mana diikuti dengan pensiun jangka pendek Messi di timnas Argentina. Sementara dia akan tampil dari awal hingga akhir, masalah dengan pangkal paha menjadikan Messi tidak akan bermain pada laga persahabatan kedua dalam jeda internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *