Jorginho Tolak Disebut Anak Kesayangan Maurizio Sarri

Gelandang Chelsea, kelahiran Brazil, Jorginho tidak ingin diberi predikat Anak kesayangan dari pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. Bantahan itu keluar dari Jorginho karena beredar kabar Jorginho mendapat keistimewaan lebih dibanding pemain lainnya.

Jorginho mengatakan bahwa ia tidak mendapat perlakuan istimewa seperti banyak yang beredar belakangan ini . Lebih lanjut Jorginho menjelaskan bahwa hubungannya dengan Maurizio Sarri adalah hubungan profesional, di mana dia mencoba membantu sang pelatih menerapkan apa yang diinginkannya di lapangan.

Jorginho dan Maurizio Sarri bukanlah partner yang baru dalam kapasitas pemain dan pelatih. Awal pertemuan mereka bukanlah di Chelsea. Sebelumnya, keduanya telahbah membahu bersama membela Napoli di Serie A. Keduanya bahkan datang ke Napoli secara bersamaan. Singkat cerita, Jorginho adalah pemain bawaan Maurizio Sarri.

Jorginho menjadi playmaker, jendral lapangan tengah Chelsea. Jorginho jadi pusaraan aliran bola Chelsea, dari belakang selanjutnya ke depan. Ketika pemerhati sepak bola mengidentifikasi strategi dan taktik yang diterapkan Maurizio Sarri sebagai “Sarri ball”, Jorginho dinilai sebagai tokoh yang amat penting bagi strategi dan formasinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *